Puisi Sedih : Hanya Dia by Rahmad Hidayat

Puisi - Hanya Dia


Aku generasi penerus bangsa
Di antara generasi penuh dosa
Kuceburkan dalam laut
Kulayangkan di atas langit
Kubiarkan terbang di udara
Sebagai pengingat

Kutancapkan dalam hati
Kuserap diotak kecil ini
Kupandang tajam dengan tajamnya mata
Hanya untuk membuat mereka percaya

Aku percaya,tak satupun
Hanya dia

Sempat terbesit di otak kecil ini, tak adil
Sempat goyah dalam hati, tak peduli
Sempat pudar dalam pandangan, tak bisa

Kulemahkan tubuh ini
Agar dia percaya aku butuh bantuan
Kuserahkan hidup ini
Agar dia memberikanku jalan

Ketika aku percaya, Dia tak menjabah doa
Dia sekedar menguji
Dia tak bermaksud menyakiti
Hanya ingin aku sendiri
Menggapai sesuatu tertulis di tangan ini.

Aku tak harus
Malu
Membatu
Dungu

Tapi aku percaya,
Akan aku selamatkan
Generasi muda tanpa dosa
Sedikitpun

Aku percaya, tak satupun
Hanya dia
Hanya dia


0 Komentar untuk "Puisi Sedih : Hanya Dia by Rahmad Hidayat"

Back To Top